My interesting stuff ^^

About KPOP, make up, skincare, interested places, and more that I interested in ^^

Minggu, 23 Agustus 2015

Review : Peripera Water Tint

Annyeong... Today I'm gonna review about Lip Tint that is my best and my most favorite lip tint... tadadada.. yap Peripera Water Lip Tint.. Gtw knp stiap ngeliat Lip Tint bawaannya slalu laper mata, apalagi dengan water based.. Dan saat ini pun, penasaran sama Dear Darling Water Tint. Kayanya mirip banget sama ni lip tint dengan harga lebih murah (hampir setengahnya ><).. Lupakan ttg kelaperan mataku >< yuk lanjut review.

1st Packaging



Salah satu kelemahan dr Lip Tint ini, bahannya dari botol kaca. Jdi g berani mainan(?) Sama ni Lip Tint kan --.
Klo untuk aplikatornya, sama ajasi kaya Dear Darling Tint Etude House dan Odbo

2nd Swatching




Teksturnya bener - bener cair kaya air. Agak cepet kering, klo g cepet - cepet dibaur jadi meninggalkan bekas kaya di tanganku, gara - gara foto dulu haha.
Naa ini yang bikin aku suka Lip Tint ini dibanding Dear Darling Tint, lebih gampang ngeratain lip tint ini, karna water based mungkin ya.

3rd Review Pemakaian


Aq suka lip tint karna hasilnya natural, tapi kelemahannya untuk semua lip tint ya.. klo punya bibir hitam kaya aku, hitam dibibir g bisa ketutup, beda sama hasil dari penggunaan lip cream, lip stick, ataupun hasil lip tint yang matte. Satu lagi kelemahannya di aku, setelah lama dipake, proses pemudarannya itu, kaya pecah gtu warna nya. Gmn jelasinnya ya, kaya tembok dilapisin cat, tapi retak. Tpi setelah lapisan lip tint nya hilang, akan meninggalkan warna natural dan bagus di bibir.

Diluar kelemahan bibir hitamku ini, aku suka banget sama hasilnya. Gampang banget buat ngeratain-nya ><

Untuk soal warna, aku suka - suka ajasi, pas lagi nyari warna orange juga haha. Hehe. Btw, lip tint ini aku dapet dari "temen"ku, gtw ini warna mandarin apa orange. Padahal aku sendiri masih PO Peripera Lip Tint yang Mandarin --. Kan tau gtu beli Dear Darling Water Tint Etude aja >< haha.

4th Long Lasting


Di foto review pemakaian, itu sekitar jam setengah 2 siang. Nah yang ini foto jam setengah 11 malam (pulang raker). Sudah pudar memang lip tint nya, tapi di bibir masih meninggalkan warna yang bagus <3 <3 <3

KESIMPULAN
+ Kualitas aku akui memang bagus banget, sesuai harga lah ya
+ Pas dapet murah dr "temen"ku haha (abaikan)
+ Super Long lasting Lip tint.. dari jam 2 siang sampe malem coba.. <3 <3 <3
+ Suka warna orangenya <3
+ Pemakaian sedikit hasil melimpah(?)
+ Super Pigmented (dibanding Dear Darling Tint)
+ Pigmentation 4.7/5
+ Klo di cium kaya rasa manis permen buah

- Harga mahal untuk aku 90k - 100++k, maybe mau nyoba Dear Darling Water Tint yang harganya hampir setengah kalinya next time hehe. Lip Tint ini bisa dibeli di Shawolshop seharga 100.000
- Packaging dari kaca

I will give 96 of 100 karna harga :( Tpi mau nyoba varian pink nya hehe









Tidak ada komentar:

Posting Komentar