My interesting stuff ^^

About KPOP, make up, skincare, interested places, and more that I interested in ^^

Jumat, 31 Juli 2015

REVIEW : Rice Milk Soap K-Brothers Thailand

Hai hai readers... annyeonghaseyo... today I will share my first post on my blog. On my first post ini aku mau mereview salah satu skin care yg aku punya. Hehe. Untuk review skin care pertamaku ini, hmm.. mungkin diawali dengan yang paling murah menurutku ya. Yup review pertamaku adalah Rice Milk Soap K-Brothers. Ok chek it out ^^.

Sebenernya aku g berniat untuk beli sabun ini sih, aku malah dapet sabun ini sebagai bonus dari beli coba - coba produk skin care lainnya. But okelah, lumayan kan dapet gratisan hahaha. Oia, sebenernya tipe kulitku ini bener - bener sensitif banget, rada takut juga nyoba - nyoba produk gtu. Sebelum mmberanikan diri buat nyoba, ceritanya pertama iseng - iseng nyari review di mbah google, eh ternyata banyak bnget reviewers yang bilang cocok sama sabun ini. . , stelah bnyak review aku mau nyoba make deh kali aja cucok. Hehe.

1st about packaging :

Itu kemasan luar sebelum dibuka





Ini bentuk sabunnya
2nd about Ingredients :
Sodium Hydroxide, Coconut Oil, Milky Jasmine Rice Extract, Aqua, Fragrance

3rd about my review about this product :
Sabun ini sebenernya bisa dipake di badan atau di muka, tapi untuk ngirit aku make di muka aja, maybe next time aku baru mau nyoba di badan.
Busa yang dihasilkan sabun ini lumayan banyak tapi g banyak - banyak banget.

Cara pakenya : stelah diberi air, digosok - gosok sampe berbusa, baru diusap2kan dimuka, trus tunggu 2-3 menit baru bilas.

Yang aku rasa waktu diusap2kan ke muka, rada perih cekit - cekit gtu, rada takut nanti bakalan merah - merah (trauma pernah gosong habis facial -__-), ternyata stelah di bilas g merah - merah yeey ><. Muka serasa halus habis sabunan dan lebih cerah dari sebelumnya. Alhamdulillah gpp di kulitku hehe. Ok that's all my review about rice milk soap K-Brothers.

Kesimpulan :

+ Bikin mukaku jadi lebih cerah
+ Bikin mukaku lebih lembut dan halus
+ Ga bikin kulit kering
+ Suka sama bau harum2nya gtu
+ Harga murah menurutku sih hehe, iyalah gratisan. Engga ding, bisa dibeli seharga idr 6.000 di Shawolshop

- Bikin cekit - cekit pas dipake.. sebenernya efek cekit2nya tergantung pemakaiannya sih.  Klo cuma bentar di gosok dimukanya perihnya g kerasa, tapi aku pernah nyoba aku tunggu 10 menitan, wiih efek perihnya seharian klo pas cuci muka aja si mskpn g bikin merah kulitku (mungkin juga karna kulitku terlalu sensitif)
- efek tidak banyak

I will give 70 of 100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar