My interesting stuff ^^

About KPOP, make up, skincare, interested places, and more that I interested in ^^

Jumat, 07 Agustus 2015

Beauty : Gradien Lips

Annyeong.. yap, postingan selanjutnya adalah bagaimana cara aku membuat gradien lips versiku wkwk... sekalian mau mereview produk apa saja yang aku pakai untuk membuat efek gradien lips ini. Langsung capcus chek it out ^^




Foto 1 (paling atas) itu kondisi bibirku tanpa pake apa - apa pucet banget mana pinggirnya item gitu >< mungkin efek dulu waktu kecil makan kebanyakan obat dah -___-

Foto 2 (tengah) itu kondisi setelah pakai lipbalm ringan (maksudnya ringan, lipbalm paling kering diantara semua lipbalm yang aku punya haha). Klo dari foto kayanya engga keliatan efeknya ya. Emang engga seberapa berefek sih tapi memang lebih lembab dan aku suka ada efek mintnya gitu wkwk. Produk lipbalm yang aku pakai adalah produk lipbalm dari dokter wkwk. Malah engga bagus rasanya sih wkwk ini gambar produknya


Foto 3 (paling bawah) aku aplikasikan lip tatto Berrisom warna Lovely Peach, yang bisa dibeli disini Shawolshop, cuma aku pakai di tengah aja. Hehe. Aku pilih warna ini karena biar kelihatan natural aja, aku engga suka yang menor - menor. Apalagi pas kuliah hmm.. teknik sih jadi aneh kalau terlalu make up gitu wkwk. Aku suda pernah mencoba yang warna pure pink, bagus sih. Cuma terlalu pink untuk jadi make up "tanpa makeup".





Foto 4 (atas) itu setelah Berrisomnya aku peel. Kayanya aku makenya kurang banyak ya, terlalu di tengah, pinggirnya kurang -_- biarin dah wkwk. Suka warna naturalnya ><

Foto 5 (tengah) aku kasih lip concealer etude supaya hitamnya ketutup.

Foto 6 (bawah) aku campur antara concealer sama Silky Girl Moisture Boost Lipcolour Balm (beli di Guardian) bagian luarnya tipis (tapi failed kayanya u,u). Menurutku produk etude house yang satu ini, g terlalu recomended karena gampang ilang pas aku pake dan blend sama yang lain u,u.




 Dan tadaa.. sudah deh Gradien Lips versiku, kayanya failed ya. Ah biarin dah haha.


Ini hasil jadinya.. haha failed ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar