My interesting stuff ^^

About KPOP, make up, skincare, interested places, and more that I interested in ^^

Rabu, 05 Agustus 2015

Review: Nature & Co Lip Balm

Annyeong..  Comeback again with my review.. hehe. Kali ini aku akan mereview tentang lip balm favorit aku yang sudah bisa menyembuhkan masalah bibir keringku selama bertahun - tahun. Setelah nyoba beberapa produk, akhirnya nemu juga.. alhamdulillah finally 😂😁 akhirnya nemu tanpa sengaja wkwk.

Sebenernya produk lip balm pertama yang aku rasa cocok adalah produk Nivea Essensial Care yang biru, itupun aku pertama nyoba punya ibu aku yang tinggal dikit, mau habis. Mungkin untuk kebanyakan orang yang bibirnya g sekering bibirku merasa Nivea ini terlalu berminyak di bibir. Tapi beda dengan kasusku yang punya bibir bener - bener kering sampe berdarah - darah karna sering ngelupas 😭. Pas Nivea ku sudah habis, aku mau beli lagi kan. Eh ternyata ni produk susah banget buat dicari kemana - mana. 😢

3 Bulan lalu aku ke guardian buat nyari - nyari Nivea Essential Care, eh sayangnya g nemu nih produk, uda nyari ke century, ke guardian juga g nemu padahal uda srek banget. Eh malah sama mba - mbanya ditawarin produk Nature&Co ini. Katanya sih bisa melembabkan bibir dan bisa mencerahkan bibir juga. Rada - rada g percaya juga sih, tpi okelah aku coba. Pas balik ke rumah, aku penasaran ko rasanya g tau produk ini ya, aku coba - coba liat review produk ini, cuma nemu 1 review doang. G famous nih produk, sayang banget jarang orang yang tau padahal khasiatnya bener - bener bagus dari semua produk terkenal kaya Himalaya, Baby lips, bahkan dari lip balm yang dokter punya wkwk.

Uda dulu ceritanya, lanjut ke review produknya hehe.

1st Packaging

Klo diliat dari tulisannya, sepertinya ini produk Jepang deh

Sayangnya model aplikasinya pake tangan gtu, jadi kurang higienis kali ya.

2nd Ingredients

Dari nama produknya sudah keliatan kalo ini produk aman karna bahan - bahannya alami 😍
Aman buat yang punya kulit sensitif dan alergian kaya aku maybe karna bahannya hehe.

3rd review

Sebenernya ini bukan foto bibirku sih, bibirku sekarang udah g sekering itu. Aku cuma mau jelasin dulu kondisi bibirku kaya gini dan hitam (g secerah foto ini).

Ini bibirku yang aku biarin semaleman tanpa lipbalm, udah g separah dulu pas kering kan, tapi untuk hitam di bibirnya tetep, efek mencerahkan dari lip balm kayanya g ngefek di aku hiks.


Bener2 buat bibirku lembab dan g pecah - pecah. Pertama tama makenya harus rajin biar g pecah - pecah. Setelah 3 bulan make, aku pernah nyoba g pake lipbalm seharian, tpi bibirku tetep g pecah - pecah. Bener - bener lip balm dan lip care favorit dah.


Kesimpulan : 

+ Sangat recomended buat bibir kering sampe pecah - pecah
+ Very long lasting bisa dipake tidur dan bangunnya masih lembab, maybe about 8 hours tanpa makan minum
+ g pait klo kejilat 
+ Soft

- Susah dicari dimana - mana
- Mahal aku beli 85k di guardian, tapi hasil sesuai sih hehe. Mungkin utk next time klo nemu nivea, aku lebih milih nivea hehe
- efek mencerahkan g dapet di aku
- No smell
- Packaging biasa aja

I will give 90 of 100

1 komentar:

  1. Kalo nyari naturen co sekarang2 ini dimana ya sist?
    Makasi infonya

    BalasHapus